Laman

Selasa, 24 Mei 2011

Press Release (Choco Couple )




coklat memiliki kandungan kesehatan sebanyak 70% dari biji coklat dimana didalamnya terkandung fenol dan flavonoid yang mengandung anti oksida didalamnya sehingga memiliki fungsi menangkap radikal bebas dari tubuh, coklat juga memiliki vitamin diamanay vitamin yang terkandung dalam coklat yaitu vitamin A , vitamin C , vitamin D , vitamin E dan vitamin B1 .

coklat yang kadang menakutkan untuk orang gemuk ternyata dapat mengurangi kolestrol dalam tubuh dikarenakan kandungan fenol yang terdapat di kakao(biji coklat).Coklat juga bisa di jadikan energy booster, energy itu terdapat pada kandungan gula yang terkemas dalam jumlah besar, coklat juga memiliki cintra rasa yang berbeda ada coklat pahit ada juga coklat putih, dimana fungi dari coklat pahit dapat meringankan seseorang penderita sakit jantung.
Coklat kerap kali digunakan untuk mengungkapkan rasa isi hati kita pada seseorang yang kita suka atau sayang.

Oleh karena itu kami membuat Coklat yang sehat karena tidak mengandung bahan pengawet. Nama produk terbaru itu adalah Chococouple . Coklat ini didalamnya terdapat strawberry segar yang diselimuti oleh hiasan coklat. Chococouple berbentuk pasangan pengantin pria dan wanita. Coklat ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan anda dengan hiasan yang tepat. Pengantin pria kami hias dengan bentuk menyerupai tuksedo, sedangkan pengantin wanita dihias menyerupai dengan baju pengantin. Coklat ini sangat tepat untuk melengkapi kebahagiaan hari pernikahan anda. Coklat ini juga tepat untuk acara-acara lainnya seperti misalnya acara midodaren, mingle atau acara khusus lainnya seperti misalnya wedding anniversary. Coklat kami juga dapat diberikan sebagai kado bagi pasangan anda.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
HOtline
021 – 98765432 (FadLi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar